BEAUTY TIPS

Tips Menggambar Eyeliner Bagi Pemula

Memiliki mata yang indah, tentu menjadi dambaan setiap wanita kan, Ladies? Sebenarnya, ada banyak cara untuk memperindah mata tanpa harus mengeluarkan biaya besar namun hasilnya tetap maksimal. Salah satunya adalah dengan menggunakan eyeliner. Berikut ini ada beberapa tips untuk menggambar eyeliner lho, Ladies:

   

Gunakan Teknik Sekali Gores 

Teknik ini adalah teknik tata rias klasik yang terus digunakan karena hasilnya terbukti membuat mata tampak lebih menarik. Caranya sangat sederhana.

 

Renggangkan Kulit Di Sekitar Mata

Ladies tahu tidak? Salah satu kesalahan umum saat menggunakan eyeliner adalah mengerutkan kulit di sekitar mata lho. Walaupun tampak sederhana namun kesalahan ini akan membuat eyeliner tampak berantakan. Berikut tips untuk merapikan bentuk eyeliner adalah menggunakan cotton bud atau kapas. Celupkan cotton bud atau kapas pada petroleum jelly atau remover kemudian aplikasikan untuk menghapus eyeliner yang berantakan.

 

Gunakan Tape 

Tips menggambar eyeliner menggunakan tape ini sangat berguna saat Ladies ingin membentuk mata kucing atau eye cat. Tempelkan selotip atau tape pada kulit kelopak mata bagian atas. Lebihkan selotip hingga garis mata. Oleskan eyeliner pada bulu mata bagian belakang dan usahakan sekali gores. Lepas selotip dan dalam waktu singkat, Anda akan memiliki eye cat yang sempurna. 

 

Kombinasikan Eyeliner Hitam dan Putih

Beberapa wanita merasa tidak percaya diri karena kelopak mata yang keci.. Membuat mata tampak lebih besar sebenarnya sangat mudah. Dengan eyeliner warna putih atau white eyeliner saja Anda sudah bisa memiliki mata yang lebih besar. Goreskan eyeliner putih pada garis bulu mata bagian bawah dan eyeliner hitam pada garis bulu mata bagian atas. 

Penggunaan produk eyeliner yang tepat sangat menentukan keberhasilan tips menggambar eyeliner di atas. Produk eyeliner dari Venus bisa menjadi pilihan. Eyeliner Pencil Venus tidak hanya aman tetapi juga memiliki tekstur yang sesuai sehingga eyeliner tidak mudah berantakan atau luntur.